THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 29 Agustus 2009

mau nulis

wuhaaaaaaa !
akhirnya aku putus sama pacar ku.
tapi, kalo boleh jujur, itu emang mau aku sih.
jadi, aku enggak bakalan nangis ataupun ngerengek minta balik sama dia.

sebenernya sih aku udah nyangka kalo dia enggak bener-bener sama aku.
kalo aku bilang sih, dia cuma pengen status aja.
biar diliat sama temen-temennya.
kesannya, dia pengen ngebuktiin kalo dia juga bisa punya pacar.
dan aku deh sebagai tumbalnya.
aku sih enggak pa-pa.
karena aku juga jadiin dia sebagai alat doang ko.
alat buat mancing pacar ku yang pertama.
tapi, Mr. M (pacar ku yang pertama), enggak kepancing dan akhirnya aku sama dia putus juga.
ya udahlah. semuanya udah lewat.
ikhlasin aja.
soal korea atau jepang, ada yang bisa nge-update-in aku enggak ?
terutama soal dongbang deh.
aku udah ketinggalan banget soal dongbang.
soalnya aku lagi fokus sama 2pm *maaf ya dongbang*
ya udah. cuma pengen ngentri baru aja.
udah lama enggak ngentri blog.
oh ya.
untuk kelanjutan lost heart, nanti ya.
soalnya aku lagi ada project gede.
nanti pasti aku entri terusannya.
makasih yaaaaa : )

1 komentar:

~イマ~ mengatakan...

lucu dah wi.. putus seneng bener..
kapan putus nya??

di tunggu lanjutannya ya.. XD~