THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 12 Desember 2009

hari ini, 121209

hoho *like santa wk*
banyak hal yang terjadi di minggu ini.
atau mungkin, dari minggu-minggu sebelumnya.
cuma, karena males nge-up date di blog, jadi baru sempet sekarang gua entri.
so, where would I start it?

dimulai, mungkin dari tanggal 7 Desember lalu.
atau mungkin, dimulai dari sibuknya gua ngurusin acara gasuku tekon.
well,
gara-gara terlalu sibuk ngurusin acara gasuku dll gua jadi jarang pulang bareng Shabrina + Pidi.
bukannya bermaksud ngejauh atau gimana,
tapi gua sama tia emang lagi ribet-ribetnya ngurusin acara tsb.
lagi pula, gua ngerasa ada yang aneh sama 'Pertemanan' kita.
sediki demi sedikit,
makin terasa perubahannya.
enggak tau juga sih bagian mananya yang berubah.
cuma, berasa enggak seenak dulu aja.
enggak tau karena apa.
buat pidi sama bibin, maaf banget ya kalo gua udah rada menjauh sama kalian.
gua cuma lagi ngerasa nyaman aja sama anak-anak tekon.
dan gua tau bibin lagi ngerasa nyaman sama anak OSIS
dan pidi yang lagi ngerasa nyaman sama dika dkk

off sampai disini!
sekarang, gua mau cerita tentang hari ini, 121209.

berawal dari perginya gua sama Kanop, Ka Ambar, Nova, Chenny + Noe ke UNAS.
acara Jafest.
meskipun awalnya enggak yakin bisa pergi karena tidak diijinkan bokap,
dengan sedikit memaksa, akhirnya bisa pergi juga *lol* *itu butuh perjuangan*
meski rada-rada kebasahan gitu karena ujan, *sepatu sampe lepek & dikerubutin lalet*
tapi gua enggak nyesel ko.
I found something or some people who interesting.
pertama sih enggak tertarik *atau lebih tepatnya enggak tau*
begitu tau, langsung gimanaaaaa getto!

pertama sih iseng doang.
berdua sama Nova buat cari-cari lelaki tampan untuk diajak foto bareng *costplay*
berkat bantuan Rita juga, akhirnya gua sama Nova menemukannya.
sebenernya sih itu juga berkat Noe yang minta ditemenin nyariin Rita.
coba kalo enggak, enggak bakal gua nemuin mereka.
'Pria-Pria Tampan di Jafest.'

mereka adalah personel sebuah Band beraliran Jepang gitu *like Jrocks*
namanya Jellyfish band.
biasanya nampil di Jafest-Jafest gitu.
dan asli, gua ngeliat mereka secara live,
mereka TAMPAN euy! Nian!
gua sih belon ngeliat mereka tampil, *lebih tepatnya enggak ngeliat*
tapi kalo secara fisikly ya, mereka sangat tampan!
dan tentunya, mereka sudah mempunyai fans loooh!
udah ada forum or fans club, maybe. *kayaknya*
belon go public aja udah kayak gitu.
gimana kalo mereka udah keluar ya?
enggak kebayang deh.
gua masukin foto-nya dah.




okay *lol*
foto pertama itu pas bareng band-nya. namanya JellyFish.
yang kedua itu bareng gua pas tadi di Jafest *hanya salah satunya*.

pas pengambilan foto yang kedua,
ada hal yang bener-bener bikin gua tengsin berat!
lu liatkan gimana gaya gua?
dan lu tau, apa yang dia bilang ke gua?
"Ko tangannya gemeteran gitu?"
ooh gooooood! gimana enggak mau gemeteran coba?
deket cowok tampan kali dah enggak bikin gemeteran! *lebay*
rasanya saat itu juga gua pengen narik bajunya sambil bilang,
"Ka, ka. mau jadi pacarku enggak?"
huwaaaaaaaaa~
lu bayangin ya,
bayangin muka dia ada disamping muka lu?
gimana coba?
huwaaaaaaaaaaaa~ *again*

yang sama gua itu namanya Bio.
He's very nice and beautiful *lol*
first I look him, He's look like girl and I think so.
huwaaaaa~ He's very beautiful than me! huwaaaa~ *again*
dan dari situ juga gua mulai deg-deg ser gimanaaaaa getto!
dan disaat yang sama pula, gua ngerasa sakit.
enggak tau kenapa.
tiba-tiba pengen nangis.
nyesek di dada *lebay mode on*

gimana ya, gua ngerasa percuma gitu.
cuma buat gua untuk tau tentang mereka,
tapi gua enggak yakin bisa deket sama mereka.
itu yang mendadak jadi pikiran dan bikin sakit.
coba lu pikir deh,
buat apa lu suka sama orang, tapi dia enggak bakal mungkin ngebales?
sia-sia kan?

aduh tuhaaaaaaaaaan!
itu yang sedaritadi jadi pikiran gua.
lebay sih, *banget*
tapi ya, kalo lu jadi gua, pasti pengenlah deket sama mereka.
but,
will it happen?
IMPOSSIBLE!

mungkin,
gua emang ditakdirkan hanya untuk mengagumi mereka.
bukan untuk dekat,
apalagi memiliki. . . .

0 komentar: