THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 08 Maret 2010

None

okay.

sekarang, gua enggak akan ngebahas tentang yang di entri-an gua kemaren.
gua juga masih empet ngebahas tentang 2PM.
atau mungkin, gua emang lagi empet buat ngebahas semuanya?

buat temen gua yang di entri sebelumnya,
kalo elu emang enggak mau berhubungan lagi sama gua,
gua terima.
so, clear this problem!

lagi empet banget.
bawaannya maleeeeees ngapa-ngapain.
males berhubungan sama semua orang.
pengen deh sekali-sekali pergi gitu tanpa orang lain tau.
kemana pun itu.
gua pengen ketemu sama orang-orang baru.
ngelupain orang-orang lama, terutama yang nyakitin.
pengen deh.

somebody, please ajak gua pergi kemanaaa gitu.
yang jauh dari peradaban kalo perlu.
mau nenangin diri plus pikiran dulu nih.
ganti suasana.

kasih usulan dooong,
tempat apa yang enak buat nenangin diri yang lagi stress?

0 komentar: